Minggu, 11 Desember 2011

Kenapa Harus Oriflame?

Saat ini banyak sekali diluaran sana yang menawarkan bisnis jaringan dengan berbasic Online. Dan mungkiiiin, saat ini Anda sedang mencari bisnis yang bisa dikerjakan secara online, atau Anda sedang mencari peluang usaha yang bisa dikerjakan tanpa harus meninggalkan keluarga setiap harinya. Jika ya, saya merekomendasikan Anda agar mencoba berbisnis Oriflame. Karena Bisnis Ini bisa dikerjakan sesuai dengan kemampuan Anda, bisa secara online maupun bisa dikerjakan secara offline. Tentunya dengan support dari SimpleBizNet.

Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang.
Mungkin masih banyak yang ga tau, Oriflame itu apa siiih?
Asalnya dari mana siiih?
Sistemnya bagaimana sih? *akan saya ulas di artikel berikutnya yaa*
Produknya terdiri dari apa aja siy? *sebagian sudah saya ulas di sini dan sini yaaaa*

Nah, yang ingin saya ulas sekarang adalah tentang ; Apa sih Oriflame ituuuu?

Buat yang udah join, tapi masih juga blum tau tentang perusahaan Oriflame tempat dia bernaung, simak baik2 yaaakk... Karena, jika serius ingin menjalankan bisnis Oriflame kudu tau dong asal muasal Oriflame. Tul ga?
Yuks, cekidottt..

DARI SISI PERUSAHAAN

Oriflame adalah perusahaan dengan sistem penjualan langsung/network marketing/MLM berskala Internasional yang didirikan oleh 2 bersaudara yaitu Robert dan Jonas Af Jochnick, di Kota Stockholm, Swedia pada Tahun 1967.
Dua bersaudara di pic tsb adalah Jonas dan Robert af Jochnick. Beliau-beliau inilah pendiri Oriflame Cosmetics. Dan berkat mereka berdualah, banyak consultant-consultant Oriflame yang berhasil memperbaki taraf hidupnya. Thanks to you, Sir :) 

Oriflame adalah perusahaan dengan karakterteristik semangat "saya-bisa", manajemen yang tersebar, dengan atmosfir muda dan kewirausahaan yang tinggi. 

Menghormati sesama dan alam mendasari prinsip operasional perusahaan dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-Pendiri World Childhood Foundation. Oriflame Cosmestics juga terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.


Saat ini Oriflame adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia yang  memiliki kantor penjualan di lebih dari 60 negara dan terus bertambah,  memiliki 3 jutaan member yang aktif diseluruh dunia daaan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara *kewl!*

Oriflame global memiliki:

* Lebih kurang €1,3 miliar dalam penjualan tahunan.

* 3,3 juta Sales Consultants di seluruh dunia.

* 7.500 karyawan.

* 950 jenis produk setiap tahunnya.

* 100 juta katalog dalam 35 bahasa.


Di Indonesia sendiri, Oriflame hadir sejak tahun 1986 dan hingga kini terus berkembang pesat selama 25 tahun. Oriflame memiliki 14 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Untuk saat ini, Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri no.1 di Indonesia. Menurut statistik, dari 100 perusahaan hanya 1 yang bisa survive lebih dari 20 tahun, sebagai salah satu consultant Oriflame, saya tentunya patut berbangga doong karena Oriflame dari tahun 1967 tetap EKSIS dan tiap tahun semakin SUKSES hingga saat ini.

Prestasi paling bergengsi yang dipegang Oriflame saat ini adalah pemegang rekor sebagai perusahaan kosmetika dan perawatan tubuh berbasis penjualan langsung dengan pertumbuhan tercepat didunia..wooow.

Meskipun berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya - Natural Swedish Cosmetics yang dijual dari teman untuk teman.

Menjadi Consultant Oriflame ituuu..selain memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luarrrr biasa, kita juga bisa mendapatkan pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global.

Jika kamu berminat untuk join Oriflame, jangan ragu-ragu dan di tunda-tunda lagi! Karena, Oriflame adalah perusahaan yang tepat untuk menjadi kendaraan untuk menggapai mimpi kita. So, JANGAN RAGU untuk SERIUS menjalankan bisnis ini. It's fun sekaleeeh..

Mariiii...mampir ke sini jika ingin mendaftar jadi member Oriflame dan kalo ingin lihat-lihat produknya, mariiii kunjungi website Oriflame Indonesia di www.oriflame.co.id

Kalau masih ada yang belum puas dan ingin tanya2 lebih jauh lagi monggooo BUZZ saya di YM : otiemcats :)

Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow.

*sumber : sini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar