Sabtu, 17 Desember 2011

Tender Care yang Banyak Manfaat


Cintaaaaaaaaaaaaa banged sama si mungil inih!
Tender  Care adalah produk Oriflame berupa krim yang dibuat dengan formula khusus dari bahan-bahan alami seperti beewax dan minyak nabati. Khasiatnya untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit, cocok untuk bibir, wajah, kulit di bawah kuku atau daerah kulit yang sering kering, kasar atau bermasalah.
Produk ini merupakan salah satu produk dari Oriflame yang mendapat predikat Penjualan Terbaik!

Kalo buat saya, wajar lah kalo si mungil mendapatkan predikat tersebut, karena si 'dia' ini ga hanya bisa merawat bibir saya yg kadang kering & pecah2 ataupun mengembalikan kelembutan kulit yang kasar di bagian2 tertentu. Tapi yang bikin saya makin jatuh cinta adalah ketika 'dia' bisa juga menghilangkan bekas alergi & luka bakar di lengan kanan bagian dalam sayaaaa..

Jadiiii... ceritanya saya itu mengidap alergi terhadap seafood (padahal doyan banget sama seafood..huhuw). Alergi itu berbentuk bentol2 berisi air yang guateell sangad!. Kadang kalo saking ga tahan sama gatelnya, saya bisa garuk2 bentol itu sampe luka. Dan kalo sudah luka, biasanya bekas lukanya akan berbekas di kulit saya. Jadi ga mulus deh kulit saya :(

Sedangkan, luka bakar saya dapat ketika tersenggol penggorengan yang amat sangat panasss.. Panas dan sakiiiitt sekali rasanya waktu itu. Langsung mblendung deh tuh kulit. Begitu blendungnya dah kempes dan mulai mengering, kulit lengan saya jadi jelek sekali..huhuw..  Tadinya saya pasrah aja menerima nasib akan punya carut luka macam preman gitu di tangan dan ga kepikiran untuk make sesuatu yang bisa ngilangin bekas luka bakar itu.

Laluu, sewaktu suatu malam saya sedang mengadakan ritual malam saya, yaitu ; oles2 krim malam di wajah & tender care di bagian2 tubuh saya yang agak kering, tiba2 saya kepikiran kalo ini produk mungkin aja bisa menolong saya menghilangkan bekas2 luka tersebut. Lalu dengan mengucapkan Basmallah, sayapun mengoleskan si Tender Care tersebut ke bekas luka alergi2 & luka bakar yang sudah mengering itu. 
Dan sejak saat itu tiap malam saya lakukan hal tersebut secara rutin. Bahkan kadang kalo abis mandi pun saya les-oles-oles.. :D
Hasilnyaa? Taraaa.. Alhamdulillah, bekas luka bakas yg berwarna kecoklatan itupun berangsur2 berkurang loohh....  Walo ga sampe kemabali ke warna kulit saya seperti sedia kala, tapi setidaknya kalo diliat sekilas, bekas luka bakar saya sudah engga keliatan lagi. Seneeeeng bangeet rasanyaa..

Sedangkan untuk bekas luka alergi yang sudah bertahan sejak saya masih ABG, juga sudah mulai memudar bekasnya. Mungkin karena bekasnya sudah terlalu lama didiemin kali ya, jadinya hampir jadi bekas permanent gituh di kulit saya dan susah untuk dihilangkan. Yaaah... Walo ga sampe mulus-lus-lus seperti sediakala lagi, tapi setidaknya jadi  mendingan banjet lah..
Tapi untuk bekas luka alergi yang baru muncul bulan2 kemarin, hilang total loh bekasnya berkat Tende Care itu... Mantabbb...

Nah, sekarang saya sedang eksperimen lagi dgn si Mungil ini, yaitu mencoba untuk menghilangkan bekas jerawat yang betah banget di wajah saya dari 3 bulan yll. Tiap sebelum tidur saya oles secara rutin di bagian pipi sebelah kanan saya itu. Hasilnya? Bekas jerawat saya perlahan2 memudar dan menghilang!. Padahal sebelumnya sudah saya coba pake produk lain untuk menghilangkan bekas jerawat itu tapi ga berhasil. Ternyata, solusinya ga jauh2 pake Tender Care jugaaa... Emang banyak manfaatnya kaaan?
Jadi makin bangga jadi consultant Oriflame karena memang produk2nya yang berasal dari bahan alami itu terbukti khasiatnya.

Tender Care, very recommended item you must have. ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar