Kamis, 27 Januari 2011

Buat yang Baru Gabung Wajib Baca Ini

Semangat Pagiiii...

Sebagai pendatang baru di bisnis yang cihuy ini, dengan modal yang hanya senilai Rp. 39.900,- kamu bisa dapetin hadiah berupa produk2 berkualitas dengan GRATIS jika kamu berhasil mengikuti yang namanya WELCOME PROGRAM.

Apa siy Welcome Program ituuu?


Welcome Program (WP) adalah Program yang di berikan hanya untuk member yang baru bergabung (PEMULA), jadi sayaaaaaang sekali kalau dilewatkan.

Welcome Program dibagi menjadi tiga tahap, WP 1, WP2, dan WP3.

WP1
Waktu Mulai : Sejak bergabung
Jangka Waktu : 30 hari
Syarat : Melakukan order sebesar 75 BP (sekitar Rp.387.750)
Keuntungan : berhak mendapatkan barang senilai Rp.70.000  (gratis)

WP2
Waktu Mulai : Tanggal 1 bulan berikutnya, setelah WP1.
Jangka Waktu : 1 Bulan
Syarat : Melakukan order sebesar 100 BP (sekitar Rp.517.000)
Keuntungan : berhak mendapatkan barang senilai Rp.100.000 (gratis)

WP3
Waktu Mulai : Tanggal 1 bulan berikutnya, setelah WP2.
Jangka Waktu : 1 Bulan
Syarat : Melakukan order sebesar 150 BP (sekitar Rp.646.250)
Keuntungan : berhak mendapatkan barang senilai Rp.150.000 (gratis)
1 Poin = Rp. 5.000,-
Note : Program ini berkelanjutan lho yaaaaa, jadi WP 2 hanya bisa didapat bila WP1 terpenuhi, dan WP 3 bisa di dapat bila kamu bisa melewati tahap WP 2. Gak binun kaaan? 

Supaya tidak terasa berat untuk tutup pointnya, selain mengalihkan belanja bulanan pribadi kamu ke produk Oriflame, juga jangan lupa untuk melakukan penjualan produk dengan cara menyebarkan minimal 20 Katalog per bulannya. Dan yang paling penting adalah: Ajaklah teman, Tetangga kanan kiri, keluarga, saudara kamu untuk menjadi member Oriflame dan menjadi Downline atau bagian dari Team Kamu. 

Jika hal ini kamu lakukan, keuntungan yang akan kamu dapatkan akan berlipat ganda. Selain kamu bisa dapetin diskon & keuntungan langsung sebesar 23% untuk setiap produk yang kamu order, kamu juga bisa dapetin bonus uang tiap bulannya. Bonus itu berupa komisi yang didapat dari total penjualan di grup kamu.

Back to WP. Apabila kamu mencapai klasifikasi, jangan lupa cantumkan kode WP di kolom WP di form order kamu di bulan berikutnya.



Business Class Oriflame 
Program Business Class Oriflame ini di tujukan untuk semua member Oriflame yang mampu mencapai 150 Point dalam satu bulan, terhitung dari tanggal 1 s.d 31 bulan tersebut , maka akan mendapatkan diskon 50% dari harga katalog untuk satu produk pilihan kamu.

Yak! Segera bergerak! Sebarkan katalog ke seluruh dunia *tsah* untuk mendapatkan orderan. Ddan mulai sekarang setiap ketemu siapapun, dimanapun tempelein BRAND di jidat kita dan perkenalkan diri kita as  a Consultant Oriflame. Buang jauh2 Gengsi dan Malu. 2 hal itu gak akan membawa hidup kita kemana2. LET'S ACTION!

Yang belum join, segera buang keraguannya. Disini bukan bisnis money game or bisnis Tepu-Tepu. Yuks mantepin hati join di club Oriflame yang keren ini di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar