Kamis, 13 Januari 2011

Introduction


Assalamu'alaikum. Perkenalkaaannn...
Nama saya Husnul Hotimah, Biasa di panggil Otiem. 
Saya kelahiran April 1979 (tanggal sengaja di umpetin supaya ga kebanjiran kado terus tiap ultah xixi)
Saat ini saya sudah memiliki 1 orang suami yg sangat tampan bernama Arie Wijaya Sabri & 1 orang putri yg cute nan petakilan bernama Sarah (3 th).
 (pic : si ayah & Sarah yg ketika itu baru berumur 1 th, 7 bln)

Saat ini saya bergabung dengan salah satu perusahaan kosmetik papan atas di dunia yang bernama ORIFLAME, dan berada di jaringan/Grup yang keren, berbasis offline & online, yaitu SimpleBizNet.


"kok mau2an aja sih Oriflame-an?"

Pertanyaan itu seriiing banget saya terima semenjak saya bergabung di Oriflame.
Nih yaaa... Dulu itu tuuu.. saya kuli kantoran loh para pembaca yg arif & budiman. Tapiii, saya ga mau seumur hidup pergi pagi - pulang (ke)malem(an) terus2an. Apalagi begitu diberi anugrah oleh Allah, yaitu, malaikat kecil bernama Sarah. Makin kuat keinginan saya untuk bisa dirumah dan mendampingi anak2 saya tumbuh besar tanpa kekurangan perhatian dari ibunya kelak. 
Tapiiii, saya itu termasuk perempuan yg banyak maunyaaaa.
Saya ga ingin jadi ibu rumah tangga biasa yang biasa2 saja. Saya ingin menjadi ibu rumah tangga yang luar biasaaaa..
Luar biasa menurut kacamata saya itu adalah ; Yang ga melulu menadahkan tangan ke suami tiap bulannya. Yang tetap bisa mendapatkan penghasilan sendiri agar bisa kerja sama dgn suami utk membangun perekonomian keluarga. Yang bisa bahu membahu bekerja sama dengan suami tercinta untuk dpt memberikan fasilitas pendidikan, kesehatan, keperluan2  sehari2 & masa depan yang luar biasa sangat layak untuk anak2 kami kelak.
Akhirnya dengan mengucapkan Bismillah dan keyakinan penuh krn telah melihat bukti2 orang yg telah berhasil di bisnis ini, saya mantapkan hati utk meninggalkan pekerjaan kantoran saya dan mulai fokus menjalankan bisnis Oriflame ini.


Saya yakin, saya memilih kendaraan yang tepat untuk mencapai tujuan saya tersebut. Karena bisnis ini memang sangat cucok untuk ibu2 rumah tangga seperti saya. Bisnis ini fleksibel sekali. Bisa dikerjakan di rumah sembari mengurus anak & rumah. Bisa dikerjakan secara online maupun offline. Mantabb dahhh..

Saya yakin, jika saya menekuni bisnis Oriflame ini dengan tekad yang kuat, istiqomah,  semangat yang tak pernah putus, fokus dan konsisten, saya pasti bisa mencapai (bahkan melebihi) mimpi2 saya tersebut. Amin :)

Cemunguudh! *alaydikitah :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar