Sabtu, 21 Januari 2012

Foot Care


Semangat pagiiii kawaaan. 
Masih akan membahas tentang kaki niiiih..

Kaki merupakan anggota tubuh kita yang befungsi untuk menopang tubuh. Sadar ga sih, kalo kita melakukan setiap aktivitas-aktivitas sehari-hari yang ditopang oleh kaki kita tersebut mungkin melelahkan bagian kaki kita tersebut,  dan adakalanya mungkin ada yang gak tau kalau kaki yang terbungkus sepatu sepanjang waktu bisa menimbulkan bau yang gak sedap.  Oleh karena itu perlu sekali loooh sekali-kali kita perhatikan kaki kita. Kalo memang ada waktu senggang, yuks lakukan perawatan untuk merawat dan memanjakan kaki kita ini. Selain untuk membuat kaki istirahat & rileks, bisa juga untuk menjaga kaki agar tetap sehat, segar (supaya gak muncul bau2an, gituh looh maksutnya), dan juga untuk mencegah kaki kering dan pecah-pecah.

Di Oriflame sendiri bertebaran produk-produk untuk kaki. Harganya pun terjangkau, apalagi kalo jadi membernya, bisa dapet diskon tambahan sebesar 30%! :D Gak percaya? Monggo intip web saya yang satu ini. 

Nah, apa aja sih produk2 foot care dari Oriflame tersebut? Berikut saya post beberapa produk dari Foot care beserta fungsinya masing-masing.

  • Feet Up Overnight moisturising foot cream
Cream yang mengandung avocado & aloe vera ini bisa melembutkan kaki yang bermasalah seperti kering & pecah2. Cukup di oles2 ke kaki yang bermasalah pas mo tidur dan biarkan dia bekerja selama kita tertidur lelap :) . 75ml.

  • ·         Feet Up Soothing Foot Cream

Cream ini bisa menenangkan dan melembutkan kaki yang kasar. Mengandung Wheat Germ Oil yang melembabkan dan Orang Blossom yang menenangkan digabungkan dengan krim yang kaya dan cepat meresap. Gunakan kapan saja untuk menghidrasi dan memberikan keharuman yang tahan lama. 75ml.

  • ·         Feet Up Relaxing Footh Bath
 Produk foot care yang bisa menyegarkan dan merevitalisasi kaki,menjaganya agar nyaman dan terhidrasi. Mengandung Lavender yang menyamankan  dan Eucalyptus Oil yang membantu melegakan kaki yang lelah. Cara memakainya yaitu  tuangkan pada air hangat untuk air rndaman kaki yang menenangkan dan wangi. 150 ml.

  • ·         Feet Up Cooling Foot Gel
Gel yang menyejukkan kaki yang lelah dan menjaga kesegarannya secara alami. Mengandung Lemongrass yang menghilangkan  bau dan Water Mint yang berfungsi untuk menyegarkan dan melembutkan kaki. 75ml.

  • ·         Feet Up Anti-perspirant Foot Cream
Naah, ini dia nih must have cream untuk kamu-kamu yang jarang lepas sepatu :D. Cream ini bisa membantu mengurangi keringat  dan bau kaki loooh. Mengandung ekstrak Pine untuk menstimulasi dan memberikan keharuman serta Witch Hazel untuk efek menenangkan. Cream kaki ini bisa mengurangi bakteri yang merusak, menjaga kaki segar dan kering sepanjang hari dengan wangi yang segar. 50ml.

  • ·         Feet Up Reviving Foot Spray.
Tring! Dengan memakai produk ini bisa menyejukkan kaki dalam seketika looh. Dengan teknologi anti bau dan keharuman yang menyenangkan bisa menjaga kesegaran dan menghilangkan bau pada kaki. Dengan Eucalptyus Oil yang bisa menghilangkan bau secara alami dan Mint yang menyegarkan. Bisa digunakan kapan saja pada kaki dan ke dalam sepatu. 150ml.


  • ·         Foot File
Penggosok kaki berwarna turquoise yang mudah di genggam ini mengangkat sel kulit mati secara efisien sehingga menjadikan kaki terasa halus dan lembut. 19 x 3.5 x 0.5 cm

  • ·         Foot Care Pumice Brush.
Peralatan 2-in-1 yang efektif untuk melembutkan kulit di kaki sekaligus membersihkannya. 16,5 x 3 x 3,5 cm.

 
Nah, itulah beberapa produk & tools foot care dari Oriflame yang keseluruhan produknya berbahan dasar alami. Jadi terjamin mutu dan kualitasnya dan insya Allah gak akan menimbulkan alergi. 

Sekali lagi, kalok kepingin dapetin harga diskon 30% lagi, yuks gabung bersama saya di sini :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar